Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Penyaluran BBM Untuk Nelayan

penyaluran BBM nelayan

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH beserta jajaran PJU meninjau penyaluran BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis solar di SPBU Jalan Kl Yosudarso Km 18,5 Labuhan Deli, Senin (25/02/2019) kemarin.

Kapolres Pelahuhan Belawan dalam arahannya kepada para nelayan, kegiatan pendistribusian BBM jenis Solar kepada kelompok Nelayan tersebut merupakan tindak lanjut atas keluhan nelayan yang sulit membeli BBM jenis Solar untuk bahan bakar sampan mereka.

35 Liter Solar

Setelah koordinasi dengan pihak Pertamina, para Nelayan Tradisional Kamtibmas Young Hijau diperbolehkan membeli 35 Liter BBM jenis solar dengan ketentuan satu kapal pernelayan untuk sekali melaut dengan memperlihatkan Surat Rekomendasi dari DKP (Dinas kelautan dan Perikanan).

Sementara itu, ketua kelompok Nelayan Kamtibmas, Andika mengapresiasi Kapolda Sumut serta dan Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah membantu para Nelayan untuk mendapatkan BBM jenis solar.

Nelayan Mengapresiasi

“Kami berterimakasih Kepada Bapak Kapoldasu serta Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah mengakomodir penyaluran BBM di SPBU. Dengan adanya bantuan rekomendasi tersebut sekarang kami bisa melaut lagi,” kata Andika.

Reporter: Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment